Tuesday, March 22, 2016

9 Tips Lanjutan untuk Optimasi Google AdSense

Anda adalah tipe orang yang tidak hanya puas "cukup baik." Bahkan, telinga Anda berkedut, hanya sedikit, jika ada dalam radius 10 mil menyebutkan kata "dioptimalkan". Kita tahu, itu ok. Anda berada di tempat yang aman dengan orang-orang yang berpikiran seperti. Sekarang jika Anda juga tahu jalan di dashboard Google AdSense maka ini adalah posting untuk Anda.

  • Perbaiki valid Lalu Lintas
Sejak tahun 2015, Google mulai memasukkan baris dalam laporan pendapatan bulanan Anda. "Traffic tidak valid - AdSense untuk Konten" baris yang menurunkan pendapatan Anda. Kadang-kadang jumlah diabaikan. Dan kadang-kadang bisa sepotong signifikan dari aliran pendapatan Anda.
Jika Anda terus mendapatkan lalu lintas yang tidak valid, Anda akan terus kehilangan uang. Dan jika ada terlalu banyak dari itu, akun Anda mungkin ditangguhkan. Bahkan jika Anda tidak tahu di mana sih klik yang tidak valid berasal.
  • Jadi apa yang dapat Anda lakukan?
konten yang lebih! Google akan menghukum Anda jika halaman Anda memiliki lebih banyak iklan daripada konten. Pastikan Anda menyeimbangkan dua karena hal ini juga dapat mempengaruhi audiens Anda pengguna kembali.
Mengawasi lalu lintas media sosial - AdSense hanya tidak menyukainya. Google lebih memilih pemirsa yang datang dari mesin pencari (gee, bertanya-tanya mengapa) atau dari halaman mereka mencapai melalui itu. Mereka terutama tidak suka lalu lintas berbayar yang tidak dibayar melalui platform itu berasal dari (seperti posting dibayar dalam kelompok Facebook besar atau retweets dibayar oleh bot).
Last but not least - hubungi Google. Jika Anda tidak melakukan sesuatu yang salah, dan lalu lintas yang Anda dapatkan adalah nyata, legit dan benar-benar klik? Anda mungkin menjadi korban dari klik-bom dari pesaing Anda.
  • Kategori Pemblokiran
Memblokir atau kategori blokir di AdSense dapat memiliki efek pada pendapatan. Berapa banyak dari efek dan bagaimana? Itu sedikit lebih rumit ..
Beberapa kategori memiliki BPK yang lebih tinggi, sementara yang lain memiliki RKPT lebih tinggi. Pertanyaan utama adalah - bagaimana Anda memaksimalkan RPM dengan kategori blocking / blokir?
Lihatlah laporan di bawah "Izin Blok Iklan" untuk memeriksa kategori berkinerja buruk. Kategori dengan banyak tayangan tetapi pendapatan rendah adalah orang-orang yang harus Anda coba menghalangi, setidaknya untuk sementara.
Benar, itu akan menurunkan persaingan penempatan iklan, tetapi akan menggerakkan jalan iklan yang tepat dan pengiklan.
  • Hacking Smart Pricing untuk BPK Tinggi
Banyak penerbit tampaknya membatu dari algoritma Harga Smart Google AdSense. Algoritma ini mencoba untuk memastikan pengiklan mendapatkan uang mereka senilai ketika iklan di jaringan penerbit.
Sehingga membuat Smart Pricing Google bekerja untuk Anda, bukan melawan Anda. Memblokir kategori tidak menguntungkan. Menempatkan iklan di tempat-tempat di mana mereka tidak dapat sengaja mengklik dan melakukan yang terbaik untuk membawa lalu lintas yang akan dikonversi. Bukan hanya tampilan murah yang tidak berubah menjadi klien.
  • Tapi bagaimana saya tahu apa yang lalu lintas akan mengkonversi?
Anda perlu "reverse engineering" perjalanan pelanggan klasik dan menyediakan konten yang dapat digunakan sebagai bagian dari perjalanan itu.
Pikirkan bagaimana website Anda dapat masuk ke dalam perjalanan pelanggan dan menyesuaikan konten untuk mencocokkan.
  • Saluran kustom
Untuk menarik pengiklan cerdas dan granularly melacak kinerja unit iklan, Anda ingin menggunakan saluran khusus, jika Anda belum.
Saluran khusus memungkinkan Anda membuat grup iklan atau penempatan tunggal pengiklan dapat menargetkan langsung. Dengan memberikan pengiklan kemampuan ini, Anda meningkatkan persaingan untuk ruang iklan Anda.
Jika belum mengatur saluran kustom dalam akun AdSense Anda, kami memiliki panduan untuk memandu Anda melalui itu. Jika Anda tidak yakin itu layak waktu investasi - Anda masih ingin membaca buku ini. Ini mungkin akan meyakinkan Anda untuk membuat saluran-saluran khusus di akun AdSense Anda.
  • Anchor & Iklan Di-aliran
Setiap situs monetisasi pemula tahu - di atas flip emas. Tapi itu emas bodoh '. Berikut alasannya.
Iklan over-the-lipat sering adalah salah satu hal pertama pengunjung melihat ketika mereka mendarat di halaman Anda. Iklan dibuat untuk menarik. Tapi pemirsa tidak datang ke halaman Anda untuk melihat iklan, dan Anda tidak mampu untuk melupakan itu.
  • Bagaimana Anda mengatasi ini?
Anchor (juga dikenal sebagai melayang, lengket dan floating) iklan dan iklan di-aliran. Kombinasi yang tepat dari iklan yang mengikuti pengguna karena mereka gulir, dan iklan di-aliran yang memberi mereka "exit point" dalam konten adalah cara untuk RPM yang lebih tinggi. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang hal itu di posting tentang cara-cara untuk menempatkan bahwa pemerasan tambahan pada AdSense untuk pendapatan yang lebih tinggi.
  • Optimalkan Ukuran
Jika Anda punya satu dolar untuk setiap kali seseorang mengatakan kepada Anda bahwa itu penting Anda mengoptimalkan untuk seluler? Anda mungkin bahkan tidak akan perlu untuk menguangkan konten Anda lagi. Atau bekerja. Pernah. Tapi itu tidak persis apa yang kita katakan di sini.
Tergantung pada tema atau setup website Anda, Anda dapat membuat layout yang berbeda untuk berbagai perangkat. halaman responsif akan selalu menempatkan iklan di tempat yang salah, sehingga Anda ingin mendapatkan di atas bahwa untuk memaksimalkan pendapatan seluler.
Jadi apa yang dapat Anda lakukan sebagai gantinya adalah menyembunyikan iklan yang membawa kinerja kurang pada ponsel saat perangkat tablet atau smartphone. Maka iklan a-satunya ponsel unit iklan yang menampilkan hanya pada perangkat mobile dan dioptimalkan untuk layout mobile.
  • Canggih Geo-Target
Beberapa negara dan lokal memiliki BPK yang lebih tinggi daripada yang lain. Misalnya, Inggris, Amerika Serikat, Kanada dan Australia membawa BPK jauh lebih tinggi dari Afrika atau India.
Jika Anda memiliki blog di Italia atau Jerman - Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan bagian bahasa Inggris untuk dilihat BPK yang lebih tinggi. Dan Anda harus mencari ceruk harga tinggi di tempat Anda.
Dengan asumsi situs konten Anda dalam bahasa Inggris, Anda ingin melakukan yang terbaik untuk membawa lalu lintas dari negara-negara yang membayar paling. Ini berarti bahwa upaya akuisisi audiens Anda harus fokus di sana dan menarik kepentingan masyarakat di wilayah tersebut.
Bagaimana Anda memeriksa negara membayar lebih? Periksa Negara dalam laporan kinerja di AdSense. Dan membawa lebih banyak lalu lintas dari lokal dengan BPK tertinggi Anda dapat melihat.
  • Gunakan Asynchronous Kode AdSense
Kembali pada tahun 2015, Google memperkenalkan kode iklan asynchronous untuk membantu penerbit mengurangi waktu buka halaman mereka dengan unit iklan di dalamnya.
Optimasi AdNgin
saran terakhir kami, adalah untuk selalu pengujian. Dari pengalaman kami memonetisasi berbagai ceruk, jika ada satu optimasi untuk mengambil itu untuk selalu pengujian. Bahkan, kami mengambil ini langkah furtherFree Web Content, dan menciptakan pengujian AdNgin eko-sistem untuk membuat seluruh proses mengoptimalkan CTR AdSense mudah dan cepat.

Featured Post

Promosi blog dan website menggunakan GrowUrl

      Anda dapat mempromosikan blog/website adsense anda dengan melakukan aktivitas web marketing. Aktivitas-aktivitas tersebut dapat berupa...