Dengan berbagai kursus online berlarian , konsep blended learning telah berlaku dan memberikan hasil yang bagus juga. Siswa perlu lebih dari sesi kelas hanya karena luasnya topik satu diharapkan untuk menutup selama proses pembelajaran . Jika ada yang mengamati erat , berkembang biak terbaru dari siswa selalu lebih pintar dan lebih sadar dari yang sebelumnya dan rahasia di balik itu ada tapi blended learning .
Jadi , apa yang blended learning ? Nah, blended learning adalah kombinasi dari belajar sendiri , pembinaan kelas dan pendidikan online . Seorang siswa mendapat untuk menjelajahi dunia luar buku-buku dan juga mendapat kesempatan untuk memperluas pengetahuan dengan mengambil bagian dalam forum diskusi . Tidak ada yang lahir dengan ultimate skill - set, proses belajar tidak pernah berakhir . Dengan masuknya sejumlah agen di seluruh yang memberikan masukan untuk belajar , siswa dapat memiliki sangat diperkaya alat - kotak menjadi kitty nya . Hasilnya adalah , ia keluar dari kursus lebih belajar dan tercerahkan dan tentu lebih percaya diri tentang aspek penerapan konsep-konsep teoritis .
Beberapa dampak terbaik yang dicampur belajar buat adalah:
-Dengan cara pembinaan kelas , siswa datang untuk mengetahui tentang teori dan konsep konvensional dan membuat dasar belajar kuat .
-Melalui diskusi , ia mampu menumbuhkan hal-hal baru dalam ide-ide dan datang untuk memperoleh hasil dari pengetahuan dari kedua rekan-rekan dan profesional .
-Penggunaan sumber daya online memungkinkan untuk memperkenalkan siswa untuk berbagai bahan informatif yang tidak mudah tersedia di lingkungan kelas tradisional .
-Dengan memiliki kesempatan untuk bekerja pada berbagai kerja - lembar , siswa mendapatkan lebih percaya diri dalam proses pemikirannya dan ia mendapat untuk mengeksplorasi subjek dengan cara yang lebih kreatif .
Hal ini karena keunggulan pembelajaran kolaboratif bahwa banyak sekolah dan perguruan tinggi yang datang ke depan dan membuat perubahan dalam prosedur pembelajaran mereka . Dunia di sekitar hari ini adalah semua tentang berbagi dan belajar dari isyarat sekitar dan begitu , cara interaktif memperoleh pengetahuan tentu cara unggul aliran satu arah pengetahuan .
Tugas adalah alat yang paling berguna dalam meningkatkan basis belajar siswa . Dengan bantuan prosedur berbagi pengetahuan kolaboratif , kekayaan informasi dalam proyek penulisan agak dijamin . Semakin banyak sumber daya , semakin baik kualitas tugas menulis - ini adalah aturan emas yang cukup mudah untuk mengikuti dan menerapkan dalam lingkungan prosedur mengajar campuran .
Bawa pulang
Dunia belajar dan pendidikan sangat banyak informasi -driven hari ini . Jadi , mengapa harus membatasi ke set terbatas konsep bahwa seorang guru telah mengakuisisi dalam hidupnya ? Hal ini sangat jelas bahwa seorang guru menyebar lebih lanjut hanya apa yang bisa menyerap dan blended learning memungkinkan siswa untuk mengetahui lebih baik dan memiliki akses yang lebih besar ke sumber pengetahuan yang merupakan persyaratan utama untuk tugas kualitas tinggi .
Sebuah titik dari hati-hati
Menjaga pola pikir difokuskan adalah sangat penting ketika begitu banyak sumber daya yang hadir di sekitar . Seorang siswa perlu memiliki kesadaran besar tentang apa yang bernilai menyerap dan apa yang menjadi discardedHealth Kebugaran Artikel , lain ia mungkin berakhir menjadi benar-benar bingung dan kacau dalam proses pemikirannya .